Soal Sumatif Matematika Kurikulum Merdeka Kelas 1 SD
Penilaian atau asesmen sumatif pada jenjang pendidikan dasar dan menengah bertujuan untuk menilai pencapaian tujuan pembelajaran dan/atau Capaian Pembelajaran (CP) murid, sebagai dasar penentuan kenaikan kelas dan/atau kelulusan dari satuan pendidikan. Penilaian pencapaian hasil belajar murid dilakukan dengan membandingkan pencapaian hasil belajar murid dengan kriteria ketercapaian tujuan pembelajaran.
Berikut Kumpulan Soal Sumatif Matematika Kurikulum Merdeka Kelas 1 SD
Matematika BAB 1 (DISINI)
Matematika BAB 2 (DISINI)
Matematika BAB 3 (DISINI)
Matematika BAB 4 (DISINI)
Matematika BAB 5 (DISINI)
Matematika BAB 6 (DISINI)
Matematika BAB 7 (DISINI)
Matematika BAB 8 (DISINI)
Matematika BAB 9 (DISINI)
Matematika BAB 10 (DISINI)
Matematika BAB 11 (DISINI)
Matematika BAB 12 (DISINI)
Matematika BAB 13 (DISINI)
Matematika BAB 14 (DISINI)
Matematika BAB 15 (DISINI)
Cara Download File :
Komentari Tulisan Ini
Tulisan Lainnya
Soal Sumatif Bahasa Indonesia Kurikulum Merdeka Kelas 2 SD
Penilaian atau asesmen sumatif pada jenjang pendidikan dasar dan menengah bertujuan untuk menilai pencapaian tujuan pembelajaran dan/atau Capaian Pembelajaran (CP) murid, sebagai dasar
Soal Sumatif Pendidikan Pancasila Kurikulum Merdeka Kelas 2 SD
Penilaian atau asesmen sumatif pada jenjang pendidikan dasar dan menengah bertujuan untuk menilai pencapaian tujuan pembelajaran dan/atau Capaian Pembelajaran (CP) murid, sebagai dasar
Soal Sumatif Seni Musik Kurikulum Merdeka Kelas 1 SD
Penilaian atau asesmen sumatif pada jenjang pendidikan dasar dan menengah bertujuan untuk menilai pencapaian tujuan pembelajaran dan/atau Capaian Pembelajaran (CP) murid, sebagai dasar
Soal Sumatif Bhs Indonesia Kurikulum Merdeka Kelas 1 SD
Penilaian atau asesmen sumatif pada jenjang pendidikan dasar dan menengah bertujuan untuk menilai pencapaian tujuan pembelajaran dan/atau Capaian Pembelajaran (CP) murid, sebagai dasar
Soal Sumatif Pend Pancasila Kurikulum Merdeka Kelas 1 SD
Penilaian atau asesmen sumatif pada jenjang pendidikan dasar dan menengah bertujuan untuk menilai pencapaian tujuan pembelajaran dan/atau Capaian Pembelajaran (CP) murid, sebagai dasar